Jumat, 04 Januari 2013

    Mimpi apa mimpi ?


    kadang mimpi itu banyak rasa, nah kali ini gw mau cerita tentang mimpi gw semalem kalo di tanya rasa mimpi itu, gw sendiri aja bingung campur aduk deh, begini ceritanya *muka serius... gw tau-tau nongol di tengah hutan, gw sendiri juga bingung gimana bisa disitu sedangkan naik gunung aja gw sering kepeleset, gw tengok kiri kanan kaya orang bingung ya emang bingung, satu hal yang pertama kali gw cari di situ adalah tukang bakso karna gw laper saat itu, biarpun gw tau mana ada tukang bakso di hutan kaya gini, namanya juga mimpi gw, ya terserah gw dong kan mimpi-mimpi gw *muka ngeselin, gw berjalan kira-kira 300 menter dari tempat pertama gw nongol, tetep aja yang gw temuin cuma pohon-pohon jengkol dimana-mana, mungkin kalian juga ga pernah liat hutan isinya pohon jengkol semua, tp buat gw itu masih lebih logis dikit dari pada mimpi temen gw yang katanya tersesat di hutan yang semuanya pohon toge, saat gw tengok ke sebelah kiri ternyata disana ada sebuah gubuk, gubuk itu udah ga berpenguni dan gw rasa ga angker bukannya gw sok tau, tapi keliatan dari tulisan di papan atas gubuk itu tulisannya gini "Gubuk ini kosong, ga ada setannya ko" dan siapapun yang nulis itu dia tau kalo gw takut setan, gw ngerasa gw harus masuk ke gubuk itu, ya gw berharap sih ada yang ninggalin makanan disitu, dengan penuh ketegangan sambil megangin perut yang kayaknya banyak cacing yang udah pada tawuran di sana, pas gw mau buka pintu kaki gw kesandung sesuatu yang pas gw liat itu sebuah kotak ijo yang di tengahnya ada lobang kecil, pas gw angkat itu kotak gw terkejut sumpah sama tulisan yang ada di kotak itu kalian tau apa tulisannya "Mandi tiga ribu, Kencing lima ribu" yang saat itu terlintas di pikiran gw cuma satu, "siapapun yang bikin ini tulisan pasti matre banget sumpah, wc di terminal aja cuma bayar seribu" akhirnya gw coba masuk ke gubuk itu ada bunyi kaya kapal pecah yang bikin gw kaget sambil megangin kepala gw yang benjol gara-gara jatoh dari tempat tidur, gw kebangun lah dari mimpi itu dan datenglah ibu gw yang ngomelin gw gara-gara kesiangan, dan ternyata ibu gw itu bilang kalo liburan kita kali ini itu ke hutan yang jauh dari kota untuk jernihin pikiran, dengan muka masih lecek karna blom mandi dan baru bangun tidur gw siapin barang-barang yang mau gw bawa ke hutan, nah ibu gw ngeliat gw bawa duit banyak banget sampe bongkar celengan, dengan keselnya bilang "ngapain kamu bawa duit banyak banget sampe bongkar tabungan segala, disana kan ga ada yang jualan percuma bawa duit banyak-banyak"... dengan spontan gw jawab "ia bu emang disana tuh ga ada yang jualan tapi  bayar toilet disana mahal banget bu" .

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar