Sabtu, 19 Januari 2013

    Pawang Hujan


    Pak Joko seorang Nelayan yang sangat percaya pada Ilmu mistis, suatu hari Pak Joko kebingungan karena sudah 3 hari tidak bisa melaut dikarenakan hujan lebat yang terjadi terus menerus dalam 3 hari belakangan ini, Pak Joko akhirnya ingat dia punya seorang kenalan jauh yang dikenal sebagai pawang hujan, akhirnya dia mencoba menghubungi pawang hujan tersebut untuk meminta bantuan melalui Telefon ...
     *Pawang Hujan = PH  ..... *Pak Joko = PJ ...
    PJ   : Selamat siang pak benar ini dengan pak Bendot pawang hujan yang terkenal itu ?
    PH  : Ia benar, ini dengan siapa ya ?
    PJ   : Ini saya pak, pak Joko masih inget pak ?
    PH  : Hemm.... pak Joko yang mana ya, banyak kenalan saya yang bernama Joko, ada Joko yang botak, ada Joko yang mukanya jidat semua, ada juga Joko yang Pikun, ini Joko yang mana ya ?
    PJ   : Bukan semua pak, saya ini Joko yang giginya tonggos itu loh pak, inget pak?
    PH  : Oh.... Joko yang itu.. inget-inget saya sekarang, kamu tau nomer saya dari mana ?
    PJ   : Ia pak, kan dulu saya pernah minta tanda tangan bapak di atas uang seribuan, sekalian minta nomer
             HP bapak, kan saya Fans berat bapak loh....
    PH  : Oh.. ia saya ingat itu, yang minjem hp saya juga kan buat foto bareng ? ada perlu apa ya pak ?
    PJ   : Begini pak, saya minta tolong bapak untuk datang kesini, soalnya disini hujan terus pak 3 hari ga berhenti-berhenti saya jadi ga bisa mencari ikan di laut pak, gimana bisa pak ?
    PH  : Waduh saya lagi sibuk ini di jakarta, lagi repot saya disini, sepertinya tidak bisa nih...
    PJ   : Wah.. hebat sekali pak, pasti pejabat-pejabat Jakarta minta tolong sama bapak ya ?
    PH  : Bukan pak Joko, ini saya lagi repot sekali beresin rumah saya yang kena banjir, sudah 3 hari juga disini hujan jadi banjir besar di jakarta mohon di maklumi pak....
    PJ   : Apaaaaaahhhh ?? Ciusss ?? Miapah ??? masa pawang hujan kebanjiran #Buang Hp kelaut ....

    Cerita ini hanya untuk hiburan semata.... Cius deh ... haha

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar